Tips Mengajukan Pinjaman Dana Agar Cepat Cair

Ilustrasi uang

Adanya kebutuhan mendesak di saat keuangan Anda sedang dalam masa sulit, tentunya membuat Anda harus berpikir cepat untuk bisa mendapatkan dana dalam waktu singkat, salah satunya adalah dengan melakukan pinjaman dana talangan pribadi atau modal usaha yang dapat langsung cair dan tentunya sudah terpercaya, sehingga Anda wajib untuk memperhatikannya sebelumnya. 

Mengajukan Pinjaman Dana Cepat

Pinjaman cepat atau dana instant merupakan salah satu produk berbasis keuangan (uang yang dipinjamkan) biasanya ada fasilitas pinjaman yang diberitakan tanpa agunan  untuk perorangan yang dapat memenuhi untuk keperluan mendesak. Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika mengajukan pinjaman tanpa agunan adalah : 

  1. Persyaratan pengajuan mudah. 
  2. Proses persetujuan pengajuan pinjaman cepat.
  3. Limit pinjaman bisa mencapai lebih dari 100 juta.
  4. Suka Bunga pinjaman rendah sekitar 1, 19%.
  5. Jangka waktu pinjaman bisa mencapai 6-12 tahun.

Selain itu, ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan ketika melakukan pinjaman secara online dan offline, banyak yang perlu Anda persiapkan untuk kedepannya uang cicilan per bulannya dan keuntungan yang lainnya adalah sebagai berikut :

  1. Berbagai pilihan produk pinjaman yang disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan Anda.
  2. Proses pinjaman yang mudah dan praktis.
  3. Syarat pinjaman mudah dan tidak memerlukan jaminan.
  4. Keamanan terjamin secara resmi dari OJK
  5. Peminjaman bisa diajukan secara langsung tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Untuk Anda yang sedang butuh pinjaman dana pribadi atau modal usaha bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan status sekarang. Untuk syarat-syarat pengajuan pinjaman secara umum yang wajib Anda ketahui adalah sebagai berikut :

  1. Peminjam WNI dengan usia minimal 21 tahun yang sudah memiliki KTP aktif dan pekerjaan tetap.
  2. Jika Anda sebagai peminjam adalah mahasiswa atau ibu rumah tangga, bisa diajukan dengan pembayaran dialihkan ke orangtua atau suami. 
  3. Sudah bekerja minimal 1 tahun dengan minimal pendapat 3 juta.

Tips Pinjaman Dana Tanpa Jaminan langsung Cair

  1. Memastikan skor kredit Dengan melakukan pinjaman dana tentu saja Anda harus mengetahui bahwa skor kredit Anda bagus untuk memastikan pengajuan peminjaman Anda di setujui.
  2. Memenuhi persyaratan yang ditentukan dengan melengkapi persyaratan umum untuk pengajuan pinjaman adalah fotocopy KTP dan KK.
  3. Mengajukan pinjaman sesuai dengan yang Anda butuhkan untuk menghindari terjadinya risiko tidak mampu untuk membayar angsuran.
  4. Menentukan tenor pinjaman merupakan menentukan jangka waktu peminjaman Anda, biasanya tenor yang panjang mendapatkan keringanan ketika melakukan cicilan pinjaman.

Itulah sedikit pembahasan mengenai pinjaman dana yang dapat langsung Anda cairkan dengan cepat tanpa menggunakan jaminan. Selain itu, peminjaman cepat dapat dilakukan secara online maupun offline sekarang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *