Sekolah Kristen Berkualitas Indonesia Menanamkan Pendidikan Karakter Kuat Setiap Anak Didik

manfaat masuk sekolah kristen

Banyak sekali diantara kita yang masa kecilnya putus sekolah karena keterbatasan biaya, kendati berprestasi sekalipun. Yayasan agung sekolah Kristen Jakarta kini memberikan bakti amal mereka untuk anak putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikan sesuai dengan hak Pemerintah Indonesia. 

Apa saja yang didapat dari sekolah Kristen Indonesia?

Salah satu keunggulan atau manfaat masuk sekolah Kristen Jakarta atau sekolah swasta adalah kualitas pengajar yang profesional, lulusan terbaik sesuai jurusan dan metode bimbingan yang welas asih sehingga setiap anak yang mendapatkan materi pelajaran juga mendapatkan karakter. Konsep pendidikan sekolah Kristen berdasarkan pada kerja sama Yayasan Kristen dengan orang tua murid yang menerapkan karakter jiwa kuat. 

Tujuan anak disekolahkan ke sekolah Kristen Indonesia 

  1. Sekolah Kristen terbaik dan berkualitas 

Sekolah Kristen terbaik dan berkualitas  dinilai dari sebuah lulusan yang tanggap di masyarakat, menguasai materi dengan baik dan tercipta pribadi yang dibutuhkan oleh orang lain khususnya keahlian. 

  1. Melaksanakan amanat agung untuk hak setiap anak mendapatkan pendidikan  

Dalam kitab Injil menegaskan bahwasanya setiap anak berhak mendapatkan pendidikan terbaik. Hal itu sesuai dengan isi Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 yang menegaskan juga bahwa setiap warga negara berhak atas hak pendidikan. 

  1. Memberikan sumbangsih dalam mencerdaskan anak Indonesia 

Lulusan sekolah Kristen terbaik dan berprestasi tentu bisa membantu pemerintah dalam mengembangkan keahlian lainya untuk ditularkan ke orang lain agar tingkat pendidikan semakin merata. 

Apakah materi pelajaran sama dengan sekolah umum?

Iya sama, hanya saja sekolah Kristen cenderung menanamkan sikap berkasih sayang lebih tinggi untuk mengasihi sesama karena Tuhan Yesus menyukai orang-orang yang bersikap welas asih dan suka menolong sesama. Materi yang diberikan kecenderungan lebih banyak ekstrakurikuler paduan suara, olah fisik dan akademis. Selain itu, manfaat dari masuk sekolah Kristen juga mengajarkan religiusme terhadap Tuhan Yesus agar hidup semakin tenang, mudah bersyukur dan terus berkarya. 

Yuk, didik putra putri Anda ke sekolah Kristen terbaik Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *