Untungnya Menakjubkan! Pastikan Atap Rumah Anda Genteng Metal Multiroof

genteng metal multiroof

Salah pilih genteng untuk atap rumah tentu berisiko. Genteng rumah yang memiliki kualitas buruk, maka akan cepat rusak. Entah itu genteng retak, bocor, atau munculnya lumut karena lembab. Namun, semua permasalahan itu tidak akan Anda alami asalkan atap rumah dipasang dengan genteng metal multiroof

Jenis-jenis Genteng Metal

Genteng metal yang terpasang pada atap-atap rumah tidak jarang membuat pusat perhatian bagi orang yang melewatinya. Genteng jenis multiroof ini hadir dengan aneka warna yang menarik. Tidak hanya itu, terdapat beberapa jenis genteng metal yang dijual, antara lain:

  1. Metal Multiproof Tembaga

Jenis genteng metal ini bisa dipasang sesuai dengan keinginan Anda untuk atap rumah. Genteng metal berbahan tembaga ini memiliki spesifikasi genteng metal multiroof pola bergaris-garis mirip sisik ikan. Dengan memasang genteng metal tembaga untuk atap rumah, maka dijamin tahan lama hingga bertahun-tahun. Sehingga sangat direkomendasikan dipasang sebagai atap rumah, atap masjid, maupun atap museum.

  1. Metal Multiproof Spandek

Bahan genteng jenis metal multiproof spandek ini terbuat dari galvalum. Bahan tersebut terbuat dari perpaduan seng dan aluminium. Jenis genteng metal ini juga ada yang dibuat dari bahan silicon agar lebih elastis. Dibanding jenis genteng metal lainnya, daftar harga genteng metal multiroof ini lebih mahal.

  1. Metal Multiproof Stainless Steel

Jika Anda tinggal di tempat yang memiliki suhu dingin, maka pilih jenis genteng metal multiroof stainless steel. Genteng metal ini tebal dan bisa menutup bangunan dengan baik dan rapat. Selain untuk genteng rumah, jenis genteng metal tersebut juga cocok untuk pabrik maupun hotel.

Keuntungan Menggunakan Genteng Metal untuk Atap Rumah

Memasang genteng metal di rumah atau bangunan lain bisa memberikan keuntungan. Simak beberapa di antaranya berikut ini:

  1. Memiliki Berat yang Ringan

Keuntungan pertama, genteng metal multiroof memiliki berat yang ringan karena bahannya berupa baja ringan. Berat yang ringan ini membuat bangunan tidak menahan beban yang berat untuk menyangga genteng-genteng metal tersebut. Selain itu, genteng metal memiliki model yang tipis sehingga mudah untuk pemasangan di atap rumah maupun atap-atap bangunan.

  1. Umur Pakai yang Lama

Keuntungan kedua, genteng metal memiliki umur pakai hingga bertahun-tahun lamanya. Bahan baja ringan ini kuat dan tahan dengan terpaan panas, angina, maupun air hujan. Sebelum memasang genteng metal ini, pastikan Anda sudah menentukan ukuran nok genteng metal multiroof.

  1. Perawatan Sangat Mudah

Keuntungan ketiga, karena terbuat dari baja ringan, maka tidak akan ditumbuhi lumut, jamur, maupun bakteri. Anda tidak perlu repot membersihkannya. Selain itu, Anda tidak perlu susah-susah merawat genteng metal karena tidak mudah kotor. Selain itu, meskipun perawatan yang minim, namun genteng metal ini memiliki daya tahan yang kokoh karena bahan baja ringan yang unggul.

Segera pasang genteng metal multiroof untuk rumah atau bangunan lain. Jangan tunggu lama, karena genteng metal ini sangat menguntungkan untuk dipasang pada bagian atap bangunan. Jadi, cek harganya dan pilih jenisnya untuk atap rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *